Puisi 4

















Kehilangan

Tidak ada lagi yang dapat aku katakan
...
Dan yang ingin ku katakan tak dapat aku ucapkan

Biar semua hanya menjadi kenanganku saja

Dan kamu kini tak ada lagi dalam kenangan,,,,
Maupun ingatan,,,

Goodbye...

merupakan ungkapan suatu perasaan kekecewaan yang sudah tidak ingin berharap lagi terlalu banyak karena apapun yang akan terjadi pasti hanya akan menjadi suatu kenangan didalam ingatan dan tidak perlu untuk selalu diingat karena kenangan hanya sesekali  muncul terlintas di benak maupun ingatan seseorang.


Tak Berarti
Aku ingin menghilang dari dunia ini,,
Karena aku tidak pernah dianggap didunia ini
Aku selalu sendiri
Tanpa ada satu orangpun didekatku
Memecahkan masalah sendiri dan hidup sendiri
....
..
Aku tak ingin hidup didunia ini
Karena tak seharusnya aku ada di sini
...
Aku ingin melepaskan semua ini
Mungkin memang hanya cara ini
Yang bisa membantuku
Melepaskan beban yang selalu memberatiku
Yang selalu kubawa sendiri...

sedih jika orang yang kita inginkan tidak pernah berpaling terhadap kita sehingga membuat perasaan begitu sedih, terpuruk dan terkadang ingin sekali mengakhiri hidup. apa boleh seperti itu??
seseorang yang sudah merasa kesedihan yang terdalam seperti itu biasanya tidak akan bisa berfikir dengan rasional sehingga akan dengan mudah mengambil tindakan yang salah tanpa berfikir dengan jernih.

Hanya Langkah mu

lagi.. dan lagi...
selalu meninggalkan aku di sini
setelah tak saling bertemu
kini kau pergi jauh
...
.
luka ini kian terbuka
tak dapat tertutup rapat
rasa ini begitu menghantui
cinta inipun masih terus tersimpan
sosokmu yang masih terus membayangi
akupun masih terus menunggu
.....

Kenangan Buat Sunkis

Sudah lama...
Telah hampir telupakan
Wajah itu... dan senyumanmu
Semua kenangan darimu

Saatku membayangimu
Khayalanku tak mau membantu
Semua buram telah terlupakan
Dirimu.... sunkis....

Satu yang masih tersisah
Memory yang sangat indah buatku
Saat  berdua,,,, yang selalu

Jujur aku tak ingin lupa
Semua, apapun darimu
Tapi.. ini semua...
Jalan ini kau yang memilih
Mungkin terbaik untukku
Dan untuk dirimu....
Kenanganku,,, sunkis

By. Tri_muggle

No comments:

Post a Comment