17 Februari 2011 Kisah Sang Mantan


sampai dini pagi ini aku tak bisa juga memejamkan mataku
entah kenapa aku sedikit teringat dengan dirimu mantan kekasihku (sheila on 7, "WOW") :D

aku melihat fb mu yang baru... hmmmm sangat jauh berbeda dengan fb lamamu
awalnya aku takut untuk melihat, takut untuk mengenang dan takut untuk mengingat segala lukaku
tapi..... aku coba buat memberanikan diri untuk melihatnya
semua kecemasan ku itu ternyata tak bernyata
aku sedikit legah, tapi aku bingung... kenapa bisa aku tak bersedih dan sedikit perih ketika melihatnya??
aku binggung, hingga ku coba untuk masuk kedalam perasaanku sendiri dan aku coba untuk meresapinya
aku menemukan jawaban dari pertanyaan ku itu
aku menemukan itu semua
akku mulai menyadari
dirimu yang dulu, jauh di awal ku mengenalmu sangat berbeda dengan dirimu yang sekarang
mudah untuk ku melihatnya
hanya dengan membandingkan fotomu yang dulu dengan yang sekarang
dulu, dirimu tak berwajah seangkuh itu, tapi yang sekarang... amat sangat mengecewakan
angkuh dengan wajahmu yang seolah menganggap rendah semua hal, mengganggap remeh apa yang ada didiri orang lain
dulu aku benar-benar sangat mengenalmu, tapi tidak untuk yang sekarang
dan... tidak untuk selamanya
aku merasa orang yang pernah ku sayangi itu telah pergi, pergi untuk selamanya dari dunia ini dan cukup aku ingat sebagai suatu kenangan manis bersamamu walaupun sebenarnya dirimu saat ini masih bisa merasakan kehidupan
tapi kekasihku yang pernah ku sayang itu telah MATI bagiku
dan...
........ jika suatu saat aku bertemu denganmu yang sekarang, aku takkan pernah menganggap itu dirimu melainkan orang lain dengan sosok yang serupa denganmu
jadi aku tak perlu untuk lari dari perasaan ku, perasaan sakit dan terluka saat ku bertemu denganmu nanti
karena dirimu telah mati di dalam fikiranku
sama seperti kisah cintaku yang lainnya
harus kehilangan disaat begitu ingin bersama selamanya...
good bye my love...
http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150134839887604

No comments:

Post a Comment