Detik-detik menjelang UAN di SMA

Nama ku Tri, aku bersekolah di SMA swasta. aku bukan anak yang begitu pintar tetapi keberhasilanku didalam belajar membuat diriku bangga. aku memiliki seorang teman yang sangat dekat dengan ku namanya windarti, dia seorang pecinta berat ariel P'pan (sebutanku untuk pitrpan)



nilaiku yang slama ini standar-standar saja tidak membuatku terkena wabah di kelasku pada saat-saat itu,, wabah depresi UN..... semuanya setres memikirkannya hingga bertekat untuk membeli soal, mauw g mauw aku ma sob aku juga ikut-ikutan.

1 hari sebelum UN aku dan teman sekelasku sudah sepakat untuk ngumpul bareng di rumah temanku yang paling dekat dengan scl ku SMAFERR. temanku yang bernama fitri, di sanalah selama UN kami ngumpul.
1 hari sebelum UN merupakan hari-hari tak terlupakan olehku, kami sekelas ngumpul bareng untuk sama-sama belajar anak-anak cewek sibuk menunggu bocoran kunci di rumah sedangkan anak cowok sibuk mencari si empuhnya kunci di luar.
tapi nyatanya kami bukan bukan belajar di rumah tersebut melainkan ngerumpi enggak karuan contohnya saja temanku (euis, fitri, rika ) menghabiskan cemilanya, aku dan windarti malah pergi jalan-jalan keluar dari lorong humzz temanku pergi ke sebuah warung kue tiauw... (aneh bener)
sedangkan malamnya sekitar jam 12 aku dan temanku fitri malah aik-asikkan nonton film blue (bokep) hehe.... dari hp temanku yang bernama nisa yang kira-kira berisi 9 film,,,
sekitar jam 3an semua temanku sudah tertidur, tiba-tiba saja anak-anak cowk dari kelas kami datang dengan suara yang sedikit berbisik-bisik memanggil. saat pintu di buka mereka semua buru-buru masuk dan segera menutup pintu + mematikan lampu ruangan.
"kami di kejar polisi, orang yang punya soal kabur abisnya ketauan polisi jadi soalnya enggak jadi di beli" jiah....... sial bener
"polisinya masihnyari, untuk sementara lampunya di matiin ja dulu entar malah ketauan kalauw kita semua pada ngumpul di sini" temanku mengintip dari gorden jendela, ada motor yang dari tadi seliweran lewat di depan humzz temanku tersebut, tluh polisi giat banget nyari kami.
akhirnya kami semua pasrah enggak tauw mesti gimana ngejawab soal UN besok, dari jam 3 tersebut kami semua tidak ada yang tidur sampai jam 5:30 kami semua bersiap-siap pergi ke scl.

****
tibanya di scl yang pagi and masih rada-rada gelap itu ternyata sudah ramai dengan anak-anak smaku and enggak ketinggalan wartawan ma polisi yang sengaja pakai baju bebas,, kami semua hanya syok ngeliatnya...... bisa lulus UN enggak ya kira-kira entar

UN pertama bahasa indonesia, aku sudah menyiapkan Hpku di dalam saku baju dengan berbekal hp mungilku aku menghubungi teman-temanku memang sedikit rada sulit bagiku untuk menghindari intaian mata pengawas.
selesai UN B.indo aku tidak bisa membuat diriku tenang karena UN yang paling aku takutin segera mendatangiku MATEMATIKA, oh God,,,,,
tapi UN MATEMATIKA akhirnya berlalu juga dengan membekas pucat di wajahku mencemaskan hasilnya nanti.

selama 3 hari UN tersebut kami seperti biasa tidak belajar hanya ngumpul-ngumpul bareng, tapi bagiku itu merupakan hal yang paling menyenangkan didalam hari-hariku menjelang kelulusan.
banyak ulah yang telah aku lakukan dengan sob ku windarti, kami hanya bercerita, ngomongin orang, makan-makan, and enggak sengaja ngeliat orang ciuman di depan kami....... iw,,,, iw,,,,,, BETE deh...

selesai UN, 2 bulan lamanya nuggu kelulusan akhirnya pengumuman di tempel juga di setiap sisi tembok lapangan, nomor UN ku, windarti, and yang lainya tercantum di situ kami semuah langsung berteriak enggak karuan sangking girangnya...
1 hal lagi yang membuatku puas 4 orang yang selama ini merasa dirinya hebat, and merupakan musuh-musuh aku mereka tidak lulus....
aku sangat senang sekali dengan bangga and lantangnya aku bilang "SUKURIN LOE"
my live in scl

No comments:

Post a Comment