A Million Tears

A Million Tears merupakan serial komik musim pink terbitan dari M&C pada tahun  2003 oleh beberapa komikus dari Jepang Seperti Yuki Suetsugu, Machiko Sakurai, Keiko Suenobu, Mizuho Aimoto, dan Tsugumi.




Terdiri dari beberapa kumpulan cerita yaitu:

Lovely You-July
"suatu saat pasti, Andai saja aku dapat memilih, seandainya bisa kukatana perasaanku. Mungkin ini akan menjadi kenangan yang menyedihkan. Gembira bisa sekelas sampai tak bisa tidur, Terharu saat namamu dipanggil dan menyukainya seperti ini"

Last Class
"Kenapa tidak bertanya apa-apa? aku mengerti aku yang bodoh,aku salah mengartikan sikapnya, saat-saat seperti ini yang kunantikan. Penantianku yang tidak sia-sia. Kisa cinta Sayaka dan Hayakawa." 

Happy Tomorrow
"Kalau aku gak ada, mereka bakalan senang. Besok, apa lagi yang akan aku hadapi? apa aku akan sendiri lagi? Menakut-nakutiku setiap hari gak bakalan lagi deh! Mulai sekarang tertawalah setiap hari Kunieda"

To Be An Angel
"Tuhan, aku sungguh-sungguh bersumpah pasti akan menjadi perawat yang baik. Aku pasti tak akan lupa, pasien pertamaku, pertemuan pertamaku, Ucapan terimakasih pertama untukku, aku akan berusaha demi pertemuan berhargaku yang lainnya"

Indigo Blue
"Ai tidak memiliki cita-cita, tidak memiliki tujuan. Aku selalu memberi salam pada tetangga, sopan, pintar. Menangispun tidak bisa karena tekann dari keluarga yang begitu berat."

No comments:

Post a Comment