Trik Cepat Diterima Google Adsense

Mungkin kalian yang membaca blog saya ini sedang mencari-cari tau bagaimana caranya blog kalian bisa diterima google adsense.
Sebenarnya untuk mendaftar google adsense sangatlah mudah dan untuk diterima google adsense  juga sangat simple.
Jangan lupa juga kalau dibannednyapun cepat juga ya :p 

Hal simple yang harus dipelajari agar blog kalian bisa diterima google adsense, dan rahasia ini saya temukan sendiri  dengan berbagai riset. Cieeeee elah..... pakai riset
Yap, mungkin untuk kalian-kalian yang baru mengenal dunia bloging dan baru mencoba mendaftar google adsense pasti masih bertanya-tanya bagaimana caranya blog kalian cepat bisa diterima google adsense, apa sih trik diterima google adsense??

Pasti banyak yang kalian pertanyakan seperti ; kenapa blog saya selalu ditolak?
kenapa sudah 2, 3, 4 kali selalu ditolak kapan sih blog saya diterima google adsense? apa sih trik diterima google adsense ini?? ada yang punya trik?
Ya..... dulu juga saya seperti itu sewaktu pertamakali mencoba untuk mendaftarkan blog saya ke adsense.

Ok..... karena saya ingin berbaik hati memberitahukan rahasianya agar blog kalian baru mendaftar google adsense cepat diterima google adsense baca dengan seksama trik diterima google adsense saya ini ya:

  1. Pastikan terlebih dahulu kalian memiliki blog yang umurnya kurang lebih 6 bulan.
  2. Buatlah blog dengan tema yang sesimpel mungkin dengan template sederhana.
  3. Jangan lupa blognya sudah di isi artikel ya :p Jangan hanya 1, ya minimal 50 lah dengan jumlah kata minimal 150 kata perartikel. Biar kaya akan tulisan artikel
  4. Taruhlah widget-widget yang memudahkan para pembaca untuk menelusuri blog kalian, tapi jangan berlebihan. Saran saya; Search, Translate, navigasi, label, navigasi (arsip blog, entri populer, entri yang diunggulkan) silahkan pilih salah satu, bisa tambah g+.
  5. Jangan tambah gadget lain yang tidak penting seperti photo, video, musik dll yang bisa memberatkan halaman blog kalian ketika dibuka.
  6. Jangan pasang gadget dengn HTML/Java scrip dari fitur-fitur lain biar kelihatan blog kalian keren seperti gliter, musik dll, kalau kalian pasang dijamin 100% blog kalian ditolak pada tahap pertama.
  7. Hanya gunakan gadget dasar yang simple.
  8. Artikel yang kalian buat harus lulus copy paste, bisa cek di web-web yang menyediakan layann cek copy paste artikel. Banyak di google serch aja kalau saya pakai advanced plagiarism checker dan Smalseotools.
  9. Setelah itu silahkan kalian mendaftar google adsense dengan akun blog kalian.
  10. Tungguin saja sampai ada respon dari google, jika ditolak coba deh baca alasan mereka kenapa dan perbaiki. 
Biasanya google adsense menolak karena alasan-alasan berikut ini: konten artikelnya terdeteksi copypaste, terlalu keberatan widget,  nvigasi belum jelas dan artikelnya belum memadai atau jumlah katanya hanya sedikit dalam  artikel. Jadi solusinya kalian bisa terapin beberapa poin yang saya jabarkan diatas.

Wes..... itu aja sih trik diterima google adsense
Dijamin pasti diterima google adsense.




Selamat ngebloging :)

25 comments:

  1. Wah sangat bermanfaat buat saya yang belum di terima

    ReplyDelete
  2. Wah sangat bermanfaat buat saya yang belum di terima

    ReplyDelete
  3. meskipun ane ga ada niatan buat ads, kemaren iseng daftar, eh di tolak, jelas kok alasannya dan diperbaiki, trus diterima deh besoknya. triknya bener smua. based on pengalaman

    ReplyDelete
  4. simpel jelas dan bermanfaat
    yang masih belum keterima bisa jadi referensi bacaan yang pas

    ReplyDelete
  5. Mantap gan, thanks gan untuk ilmunya, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  6. Info yg sangat bermanfaat sis...

    ReplyDelete
  7. infonya sangat bermanfaat sekali min

    ReplyDelete
  8. Saya masih dalam tahap review 1 nih
    Semoga bisa diterima haha
    Tapi kalau merunut dari tips yang diberikan di artikel ini sih semuanya sudah terpenuhi nih, jadi semangat saya hahaha
    Nice post btw!

    ReplyDelete
  9. ini yg gw cari gan..pengen di aprov adsense tp gw baru sebulan nge blog.hihih

    ReplyDelete
  10. terima kasih banyak, sangat membantu ini

    ReplyDelete
  11. Otw daftar adsense gan, langsung praktekin trick dari ente.

    ReplyDelete
  12. ini sangat bermanfaat untuk yg ingin nyoba Adsense

    ReplyDelete
  13. sip gan, sekarang saya lagi ngajuin nih, semoga cepat di Acc...

    ReplyDelete
  14. betul gan.. tp template bsa juga mempengaruhi

    ReplyDelete
  15. terimakasih info yang sangat menarik nhe

    ReplyDelete
  16. Kalo menurut ane yg penting Artikel kita Ori

    ReplyDelete
  17. Sampe sekarang ane belum juga di aprove gan, tapi boleh juga nih dicoba tipsnya siapa tau berhasil

    ReplyDelete
  18. makasih gan trik nya ,, saya mau coba

    ReplyDelete
  19. Nice Info.. Uda Tolak Adsense Muluh nih.. Semoga Tipsnya mendatangkan Email Approve dari GA

    ReplyDelete
  20. wah mantab ini pasti work saya coba dulu yak ...

    ReplyDelete
  21. bagus artikelnya semoga bermanfaat

    ReplyDelete